Selasa, 21 Juni 2016

10 Fakta Menarik Tentang Avril Lavigne







  Hello guys! Welcome back! Kali ini aku akan share ke kalian tentang menarik Avril Lavigne. Ok, simak baik - baik, ya!
  
  1. Kalian tahu Alice In Wonderland kan? Film ini sangat populer pada 2010. Kalian pasti sangat suka lagu soundtrack-nya kan? Did you know, lagu ini adalah ciptaan Avril Lavigne dan masuk ke nominasi oscar lho!
  2. Kalian pasti suka sama pizza kan? Avril pun juga. Saking sukanya sama pizza, nama Avril jadi nama menu pizza di restoran pizza di Napanee, Ontario, Kanada. Gak nyangka, ya! 
  3. Siapa sih yang gak suka sama es krim? Semua pasti sangat suka. Tapi, Avril tidak bisa merasakannya karena Avril tidak boleh mengonsumsi laktosa di dalam es krim. Malangnya ...
  4. Banyak artis dunia yang memiliki ritual atau barang yang harus di bawa ketika menjalani konser. Termasuk Avril. Ia harus membawa buku leluconnya. Aneh, ya!
  5. Walaupun Avril terlihat tomboi, tetapi ia sangat menyukai memasak. Terbukti teman - teman banyak yang memberinya spatula ketika hari ulang tahunnya.
  6. Avril sangat suka berdandan, lho! 
  7. Avril juga mahir memainkan gitar, piano dan drum.
  8. Avril sangat suka mendesain. Desainnya adalah Abbey Dawn yang terdapat di video klip Avril yang berjudul What The Hell.
  9. Avril pernah mengidap penyakit lyme disease.
  10. Forbes menyatakan bahwa Avril adalah salah satu artis muda terkaya.
 Ok, guys! Thank you sudah membacanya. Jangan lupa share dan comment. Kalau kalian mau share harus menyertakan alamat blog aku, ya! Jangan lupa untuk follow blog aku! Bye! 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar