Selasa, 21 Juni 2016

10 Lagu Avril Lavigne Terbaik dan Paling Populer






   Halo guys! It's my first post! Kali ini aku mau share lagu artis kesayangan kalian yaitu Avril Lavigne. Menurutku sih, semua lagunya enak. Tapi ini yang paling populer. Simak, ya!



  Pertama - tama, aku mau menyebutkan album yang telah di luncurkan oleh Avril Lavigne. Yaitu :
  •  Let Go (2002)
  •  Under My Skin (2004)
  •  Goodbye Lullaby (2011)
  •  The Best Damn Thing (2007)
  •  Avril Lavigne (2013)
  Lumayan banyak, ya! Selain cantik, Avril sangat berbakat. Bahkan dia adalah musisi wanita nomor 4 di Kanada! Keren banget!

  Sekarang ini 10 lagu Avril Lavigne terbaik dan terpopuler. Yaitu :


1. Complicated
      Ini adalah lagu Avril yang paling populer. Selain lagunya yang enak, arti dari lagu itu bagus banget. Lagu ini ada di album Avril yang berjudul Let Go.
 

2.  I'm With You
      Lagu yang satu ini memang benar - benar enak. Author aja suka banget. Tak heran kalau lagu masuk ke deretan ini.  Lagu ini ada di dalam album Avril yang berjudul Let Go.



3. When You're Gone
     When you're gone, the pieces of my heart are missing you. Itu adalah penggalan reff dari lagu Avril yang berjudul When You're Gone. Kebanyakan lagu ini di sukai oleh kaum hawa. Selain lagunya yang enak di dengar, video klip dari lagu ini pun sangat romantis. Kalian bisa melihatnya di www.youtube.com.   Lagu ini ada di album yang The Best Damn Thing.

4. Wish You Were Here
        Author sih suka banget sama lagu ini. Enak di dengar. Pantas saja masuk deretan ini.  Lagu ini ada di album Avril yang berjudul Goodbye Lullaby.



 5. Innocence.
       Di deretan kelima, ada lagu yang author suka, nih! Judulnya Innoence. Lagunya tuh enak banget. Ini ada di album Avril yang The Best Damn Thing.





6. Keep Holding On
     Kalau lagu ini, jujur saja author belum pernah dengar. Tapi pasti lagu ini enak, kok! Kan masuk deretan ini, hehehe. Ini ada di album Avril yang berjudul The Best Damn Thing.


7. What The Hell
   Penggemar setia Avril Lavigne pasti tahu lagu ini, dong! Lagunya itu keren banget. Dan di video klip lagu ini ada produk Avril Lavigne, lho! Namanya Abbey Dawn. Kalian bisa lihat ini di www.youtube.com.  Lagu ini ada di album Avril yang berjudul Goodbye Lullaby.




8. My Happy Ending
     Lagu ini memang pantas ada di deretan ini. Menurut Author sih, cerita ini tentang sebuah hubungan yang salah satu di antara mereka itu di khianati. Ingat, ini menurut author, ya! Lagu ini ada di album Avril yang berjudul Under My Skin.


 9. Sk8er Boi
     Di video klip ini, Avril itu tomboi banget, ya! Di foto ini juga kelihatannya kayak bukan Avril soalnya bedaa banget mukanya. Lagunya itu sih juga enak dan keren banget. Lagu ini ada di album Avril yang berjudul Let Go.



 10. Girlfriend
      Lagu ini sangat populer banget. Tapi author agak aneh, sih. Soalnya dari sumbernya lagu ini ada di posisi paling bawah. Author tidak tahu apakah ini nomor 1 atau 10. Tapi, it's ok, lah! Lagu ini berada di album Avril yang berjudul The Best Damn Thing.



 Ok, guys! Sekian terima kasih! Don't forget to share and don't forget to follow my blog! Goodbye and see ya!

Sumber : https://museummusik.blogspot.co.id/   kemudian saya sempurnakan.
 

1 komentar:

  1. Stainless Steel and Titanium Burns Point - TiG.T.
    Stainless Steel and Titanium titanium price per ounce Burns Point is a glass-based ceramic vs titanium curling iron ceramic and babyliss pro titanium straightener zinc-free liquid-stone coating 4x8 sheet metal prices near me designed trekz titanium pairing to provide a fine and attractive surface for copper and

    BalasHapus